30 Agt 2013

Hidup Sesuai Pilihan

Suram adalah ketika hari masih siang dan seseorang bbm kamu dengan obrolan kayak gini:

Sebut saja A : Sekarang lagi dimana?

Aku : Di kosan.

Sebut saja A : Kalo boleh tau di kosan ngapain?

Aku : Ini sih lagi nonton film aja di laptop *sambil ngarep dia ngajakin makan atau nonton beneran di bioskop*

Sebut saja A : Seloo banget. Nggak produktip.

Aku : *Jleb!* *endchat* *becermin sambil meratapi ke-selo-an ini*

25 Agt 2013

Belajar dari Kunci

Pernah ngerasa kehilangan dan nyaris desperate saking putus asanya nggak?
Kalau belum, mending mulai dari sekarang banyak-banyak bersyukur deh atas nikmat dan rejeki yang telah diberikan. Jangan sampai semuanya terlambat dan membuahkan penyesalan. *macak ustadzah*.

14 Agt 2013

Happy Birthday Radio Q Jogja !

Happy Birthday to you.. Happy Birthday to you.. Happy Birthday, Happy Birthday, Happy Birthday to you...
*plok plok plok*