19 Jun 2014

Dinner : Pasta Banget Signature


Mumpung hari ini lagi selo, aku sempetin buat buka-buka blog dan ternyata aku nemuin fakta bahwa blog ku nggak pernah keurus selama satu bulan! Satu bulan aku menelantarkan blog inih!

Itu fakta yang....

biasa-biasa aja sih sebenernya.

*udah biasa menelantarkan blog*

*kemudian dilaknat oleh blog sendiri*

Setelah dipikir-pikir lagi, aku ini blogger macam apa yang setega itu mengesampingkan blog demi kepentingan lain yang kurang signifikan.

*mulai deh pake bahasa yang nggak nyambung biar keliatan lebih intelek*