8 Sep 2013

Antara Hati dan Logika

“Jadiii, mulai sekarang harus realistis aja ya..” Ujar otak kepada hati.

Hayooo, siapa yang pernah ngalamin kejadian yang mirip-mirip dengan percakapan di atas? Kalau ngomongin soal hati emang serba susah ya. Terutama bagi perempuan yang apa-apa selalu make hati. Apapun yang salah akan menjadi benar. Apapun yang fana akan terlihat nyata. Yah, gitu deh kalo gak pake logika. Anak-anak muda jaman sekarang lagi trendnya galau, PHP, dan sebagainya *becermin* *nyadar ternyata emang masih muda*.