12 Jun 2017

Berburu Snack Halal yang Pocketable



Selamat menunaikan ibadah puasa semuanya!

Entah kenapa puasa-puasa gini selalu ngebuat aku inget dengan makanan. Yah sebenernya sih puasa enggak puasa emang makanan terus yang aku pikirin. *anaknya simple*

Tapi tiap puasa bawaannya emang langsung bikin pengen ngatur menu buat buka. Padahal jarum jam aja masih di angka 10 pagi. Mungkin itu seninya berpuasa ya. Bisa ngebuat orang lebih visioner. Dzuhur aja belum, eh udah mikirin magrib.

Kalo weekdays sih kerjaan aku emang di kantor, bisa sambil googling-googling foto makanan yang kira-kira enak buat buka. *kemudian dikeplak si bos*

Nah kalo weekend, selain memperbanyak beribadah, kerjaan lainnya adalah nyuci baju, bersihin kamar kos terus ngabuburit deh sambil nunggu buka.