Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dengan label Review Film

Baper di Film Avengers: Infinity War

Sejujurnya aku ini anaknya baperan loh. Kemarin aja pas nonton Black Panther ga kerasa air mataku netes. Pernah juga nonton film lain yang sebenernya ga sedih-sedih banget, eh mewek juga. Terus pernah lagi nih abis dimarahin dan dicuekin, trus mewek sendirian di kereta. *malah tsurhat*. Jadi kemarin itu aku baru nonton the avengers: infinity war. Mungkin pada banyak yang udah nonton yah. Secara aku nontonnya ga pas premiere nya. Tapi baru mau berangkat ke bioskop aja eike udah banyak drama sis sama suamik. *balada kehidupan pengantin baru*

I, Frankeinstein

Selamat awal bulan semuanya... Jadi awal bulan ini, aku kedatangan tamu spesial di Jogja. Sebenernya bukan tamu juga sih, seseorang yang spesial lebih tepatnya *ehem* *pamer*. Nah, karena bingung mau menghabiskan waktu kemana, alhasil aku putuskan buat ngajakin nonton aja dan dia setuju. Yah dia sih setuju-setuju aja, padahal mungkin dalam hatinya memberontak : "kenapa harus nonton siiih?? Tiket weekend kan mahaall!!!" hihi.