29 Apr 2018

Baper di Film Avengers: Infinity War


Sejujurnya aku ini anaknya baperan loh. Kemarin aja pas nonton Black Panther ga kerasa air mataku netes. Pernah juga nonton film lain yang sebenernya ga sedih-sedih banget, eh mewek juga. Terus pernah lagi nih abis dimarahin dan dicuekin, trus mewek sendirian di kereta. *malah tsurhat*.

Jadi kemarin itu aku baru nonton the avengers: infinity war. Mungkin pada banyak yang udah nonton yah. Secara aku nontonnya ga pas premiere nya. Tapi baru mau berangkat ke bioskop aja eike udah banyak drama sis sama suamik. *balada kehidupan pengantin baru*

Akhirnya, setelah berpura-pura abai dengan drama rumah tangga, nonton lah kami di epicentrum yang menurut suami soundnya keren. Lima menit pertama film dimulai, menurutku udah bener-bener menyedot perhatian penonton. Daaaan aku langsung baper saat Loki, saudara tirinya Thor dibunuh sama tim Thanos. *eh ini ga termasuk spoiler kan yah*

Entah kenapa aku lumayan suka sama Loki. Walaopun dulu sempet benci banget gegara nyelakain Thor dan keluarganya, tapi makin ke sini, Loki itu kelihatan keren sih menurutku. Soalnya dia tipe-tipe bad boy gitu. Ternyata bener yah, suka dan benci itu beda tipis. Hahaha. Duh, semoga aja si Loki ini cuma pake ilusi aja ya, jadi engga bener-bener mati. #TimLoki.

Looo kiiii

Jadi kelihatannya Loki ini ngeselin dan jahat. Tapi sebenernya punya hti yang lembut juga. Buktinya waktu di film Thor: Ragnarok, dia ikut nyelamatin penduduk Asgard. Walaupun pada akhirnya hampir terbunuh semua sih di film Avengers infinity war ini. *eh ini masuk spoiler juga ga yah*.

Film avengers kali ini juga paling banyak adegan actionnya. Yaiyalah, semua superhero pada ngumpul. Mulai dari Iron man, Captain America, Hulk, Thor, vision, Spiderman, tim Guardian of the galaxy, Dr. Strange, Black Panther, pokoknya banyak deh. Masing-masing superhero punya jatah yang seimbang buat nunjukin kemampuannya untuk melawan Thanos yang berambisi ngumpulin enam infinity stones, yang kalo dilihat-lihat agak mirip batu akik, karna dipakai di tangannya juga. Hahahha.

keren kan batu akik gue ~
Sebelum nonton film ini, sebenernya aku udah sempet baca-baca spoilernya orang. Katanya sih film infinity war ini sedih karna para superhero banyak yang berguguran. Jadi aku mati-matian lah buat ga baper. Dan yang aku tekankan sepanjang nonton infinity war di pikiranku adalah 'ini cuma film!' Ingat ini cuma bohongan!

Trust me, it works! Aku berhasil ga nangis setelah scene Loki terbunuh. Padahal, di ending-endingnya itu banyak scene yang menurutku baper-able. Apalagi saat para superhero mulai berguguran. Tapi sebelum ending, aku kira si Thanos mau tobat gegara udah kehilangan satu-satunya orang yang dia cintai. Hayooo, kira-kira siapa ya orang yang ga beruntung itu. Hihihii..

Tapi ternyata dia tetep aja menjalankan misinya untuk memusnahkan populasi manusia secara random. Menurut Thanos, memusnahkan populasi itu semacam gerakan kemanusiaan. Karna makin banyak penduduk, maka makin besar pula tingkat kemiskinan dan kerusakan di muka bumi. Jadi semua harus direstart. Dan cuma dia yang boleh hidup! Gilak ga looh, ngeri kan kalo tiba-tiba ada orang yang ngambil solusi kayak Thanos gini.

Intinya sih, kita sebagai manusia harus menjaga perdamaian dan keseimbangan di muka bumi ini. Jangan sampai aja dunia benar-benar gonjang-ganjing gegara isu tsb. *ceritanya pesan moral*

Poster infinity war

Endingnya gimana?

Seperti film-film Marvel lainnya, endingnya masih gantung. Artinya bakal bersambung di film selanjutnya. Tapi seperti biasa, jangan lewatkan scene after credit title yah. Karna kunci kelanjutan filmnya berada di sana.

Psst, di credit title nanti bakal muncul lambang captain Marvel. Cekidot yah guys!



2 komentar:

  1. Mba ga bgitu suka sih film2 superhero gt apa krn gapernah coba nonton ya 😁😁

    BalasHapus
  2. Mirip seperti mba rahmi yg 1st comment,, aku kurang tertarik dengan film hero-heroan, apalagi ga ngikutin avengers dari awal, nanti fokusnya sama roti sobek captain america 😂

    BalasHapus