28 Nov 2013

Resolusi Tahun Baru

Gimana perasaanmu kalau udah susah payah nulis panjang lebar, mau dipublish, kemudian nggak sengaja malah nge klik delete. Gimana?? GIMANA??!! Sedih kan? Itulah yang saat ini ku rasakan. 

Rasanya aku pengen banting wajan di dapur dan teriak "Kenapa ini harus terjadi??!!"

Tapi, itu nggak mungkin aku lakukan karena di rumah nggak ada wajan. Nggak lucu aja kalau harus ke tempat tetangga cuma buat numpang ngebanting wajannya. Akhirnya aku putuskan buat nulis ulang lagi kayak gini.
**
Jadi awalnya, aku ngerasa bersalah sama blog ku ini karena udah lama nggak menjamahnya. Berhubung belakangan ini lagi sok sibuk dengan perasaan galau yang (semoga) nggak berkepanjangan.

Sebenernya yang bikin orang galau itu apa sih? Ditinggal pacar? *Ah, basi*

Terus? Ooh, belum dikirim duit bulanan? *ini sih galaunya anak kosan*

Atau galau karena 2013 udah mau selesai dan lo masih belum punya pacar? *ah elah, malah curcol lagi*

10 Nov 2013

Cerita ABG : Masa Pancaroba

Sebenernya agak bingung mau memulai cerita ini darimana. Permasalahannya adalah mau nyeritain apa aja aku belum tau, nah gimana bisa mulai cerita ya.

Hmmm, jadi setelah mematung di depan laptop agak lama sambil memandangi cermin, aku tiba-tiba mendapat ide cemerlang.

Gimana kalau laptopnya dimatiin aja? *saking stressnya ga dapet ide nge-blog*.

Tapi sisi lain dari diriku mulai berontak. Ini nggak bisa dibiarkan! Kalau males gini terus gimana bisa ikut program PKK nya warung blogger?

Nah, Warung Blogger sekarang sedang menggiatkan program kece yang berjudul PKK yaitu Peduli Kata Kunci. Pada program itu, kita sebagai blogger ingin melengserkan artikel-artikel negatif di mesin pencarian google dengan kata kunci tertentu dan mengganti dengan konten yang lebih berbobot dan positif. Nah, kata kunci kali ini adalah cerita ABG. 

Sebagai blogger dan warga negara yang baik, aku bertekad harus ikut berpartisipasi demi memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan ikut melaksanakan ketertiban dunia! Waow, betapa nasionalisnya tulisanku kali ini. Hihi.

3 Nov 2013

Wisuda, Bunga dan Es Teh


Bagi sebagian orang, wisuda merupakan moment-moment bersejarah yang selayaknya dirayakan. Bagi sebagian yang lain, wisuda merupakan peluang untuk meraup keuntungan. Sebagiannya lagi merasa kalo wisuda adalah saat yang tepat untuk mencari pasangan *kedip-kedip mata* *kemudian dilempar obat tetes mata*.