28 Nov 2013

Resolusi Tahun Baru

Gimana perasaanmu kalau udah susah payah nulis panjang lebar, mau dipublish, kemudian nggak sengaja malah nge klik delete. Gimana?? GIMANA??!! Sedih kan? Itulah yang saat ini ku rasakan. 

Rasanya aku pengen banting wajan di dapur dan teriak "Kenapa ini harus terjadi??!!"

Tapi, itu nggak mungkin aku lakukan karena di rumah nggak ada wajan. Nggak lucu aja kalau harus ke tempat tetangga cuma buat numpang ngebanting wajannya. Akhirnya aku putuskan buat nulis ulang lagi kayak gini.
**
Jadi awalnya, aku ngerasa bersalah sama blog ku ini karena udah lama nggak menjamahnya. Berhubung belakangan ini lagi sok sibuk dengan perasaan galau yang (semoga) nggak berkepanjangan.

Sebenernya yang bikin orang galau itu apa sih? Ditinggal pacar? *Ah, basi*

Terus? Ooh, belum dikirim duit bulanan? *ini sih galaunya anak kosan*

Atau galau karena 2013 udah mau selesai dan lo masih belum punya pacar? *ah elah, malah curcol lagi*

Intinya sih, 2013 udah mau berakhir. Apa kabar resolusi tahun ini? *buka diary*. Yah, nggak usah jauh-jauh tahunan deh. Gimana kabar November wish? October wish? Atau segala hal yang ada embel-embel "wish" nya yang pake tanda pagar terus di update di twitter tiap awal bulan. Hayooo, udah terwujud semua belum? Hah? Belum? Yaudah, kalau gitu kita sama *selow*.

Ngomongin soal resolusi 2013, untungnya ada yang udah tercapai di tahun ini. Beberapa diantaranya yaitu dapet kerja di bidang broadcasting, menang kontes menulis (walaupun baru satu dalam setahun), dan juga punya teropong binoculer.

Yaahh, teropong binoculer yang aku idam-idamkan dan rencanakan untuk dibeli di beberapa tahun sebelumnya, akhirnya bisa kebeli juga tahun ini. Udah lama banget aku pengen punya teropong binoculer, tapi berhubung masih banyak kebutuhan mendesak lainnya seperti kebutuhan perut yang semakin membuncit ini, jadinya belum kebeli deh kemarin-kemarin itu. Terlebih lagi, dulu aku nggak tahu harus nyari teropong itu dimana. Setelah iseng jalan-jalan ke Barkas (tempat jual barang baru dan bekas), Eng-ing-eng!! Aku nemuin teropong binoculer di sana! Saking senengnya, aku namain dia "bino". Yeaayyy!!! Akhirnya, aku bisa ngintip tetangga depan rumah yang cakep itu dengan lebih jelas *loh*.
Si Bino
Sekedar informasi mengenai Barkas, itu tempat jualan barang baru dan bekas. Banyak barang-barang yang susah dicari di toko-toko ada di tempat ini. Barang yang lucu-lucu juga banyak loh. Harganya pun ramah di kantong. Jadi, nggak nyesel deh kalau kapan-kapan main ke Barkas. Ini lama-lama aku bisa ngalahin marketingnya nih promosi gini.

Balik lagi deh ke resolusi tahun ini. Memang ada beberapa resolusiku yang belum bisa terwujud juga, tapi ya kayaknya aku nggak perlu ngasih tauin kalau salah satunya adalah resolusi nemu jodoh *ups*. Bikin resolusi itu intinya harus fokus dan niat buat mewujudkannya. Dan, untuk resolusi 2014, sepertinya punya teropong bintang harus masuk dalam list nih. Yah, mudah-mudahan aja nasib teropong bintang nya nggak sama kayak Bino yang harus delay sampe beberapa tahun.

17 komentar:

  1. Kita hanya bisa merencanakan. Walaupun apa yang kita rencanakan tidak semuanya tercapai seperti yang kita inginkan.
    Boleh tau berapa harga teropongnya... hehehehe
    Salam kenal ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaap, setujuu.
      mm, harga nya sih kurang lebih sama kayak biaya makan ku seminggu..hihi

      Hapus
  2. Resolusi tahun ini: move on! Hihi..
    Eh tapi keren si bino, kalau ketemu aku pinjem yaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. woooh, move on dari apa dulu ini? :p
      dipinjemin nggak yaaaa??? haha

      Hapus
  3. wah. gua malah gak ada buat resolusi sama sekali. haha
    itu binoc nya cuma segitu doang?
    gak ada gagang gitu?

    kalau berkenan, main ke blogku juga ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. resolusi itu penting looh, paling nggak punya target ke depannya *sok bijak*
      sudah cuss ke sanaa X))

      Hapus
  4. emmm, #NovemberWish ku sedikit demi sedikit alhamdulillah terwujud :)
    itu si Bino kegunaan nya sama kayak teropong" biasa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah, berarti untuk yang NovemberWish nya kita gak bernasib sama ya :(
      iyaa, kayak teropong biasa kok, cuma kan jadi bisa ngeliat semut lebih jelas. hehe

      Hapus
  5. Bikin resolusi seperti membuat planning mba, ada baiknya juga biar hidup ini lebih termotivasi, bukan begitu ya mba'

    BalasHapus
  6. kl si bino bt intipin tetangga, nah kl si trobin (terompet bintang ^_^ ) bt ngintipin sapa???

    #mikirkeras

    *btw, salam kenal ya. semoga resolusi utk thn depan bisa ter-solusikan. aamiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tropong bintang nya buat ngintipin si bintang mas..hehe
      salam kenal jugaaa..
      aamiin amiiin..

      Hapus
  7. Baca ini malah bikin aku ngga pengen move on dari tahun 2013 kak :3

    BalasHapus
  8. semangat wujudkan resolusinya! :D

    BalasHapus
  9. Amin, semoga terwujud apa yang diimpikan, dan yang terpenting adalah syukuri apa yang telah Allah SWT anagrahi, karena terkadang yang terbaik bukanlah yang kita inginkan, namun apa yang kita butuhkan :)

    *SaHaTaGo [Salam Hangat Tanpa Gosong] Pojok Bumi Kalibayem - Yogyakarta
    Keluyuran | Makan | Jalan-Jalan

    BalasHapus
  10. Hai Raisa :)
    Ituh teropong 'second' alias barang bekas tapi masih terlihat keren kok :)

    Dan samaan juga sih, udah masuk bulan Desember, tapi masih banyak resolusi ku yang belum tercapai...yaitu dipolbek sama Donghae *resolusi cemen*...hihihi...

    Mudah2an resolusi nya bisa tercapai yah Raisa :)

    BalasHapus