20 Des 2016

Nginap di Hotel Grand Hyatt Nusa Dua Bali

Baru-baru ini aku abis pulang dari Bali buat kerja. Iya, kerja sambil jalan-jalan juga sih. Huahaha. Karena konteksnya ini kerja, udah pasti nginepnya enggak di tempat sembarangan. Apalagi ini kerja buat ngeliput undangan dari salah satu BUMN di Indonesia. Jadilah nginep di salah satu hotel bintang lima yang cukup terkenal yaitu Grand Hyatt Nusa Dua.

Nginep di hotel-hotel mewah di Bali sebenernya udah bukan hal baru buat aku. Ceileh. Nggaya tenan. Padahal yo ke sana bukan pake duit sendiri. Kalo liburan sih nginepnya cari yang murah-murah aja ya. Hemat cyin.

Etapi beneran. Ini mungkin kali kesekian lah nginep di salah satu hotel mewah pinggir pantai di bali.

Begitu nyampe hotel, kesan pertama yang keluar adalah, luas dan asri. Rata-rata hotel mewah pinggir pantai di bali hampir semua kayak gitu sih.

Menariknya, di grand hyatt ini kudu hati-hati dan inget jalan ke kamar hotel. Kalau enggak, siap-siap kesasar ya. Karna hotelnya ini luas banget sis!

lobi hotel