10 Mei 2014

Best Day of My Life

Judul postingan kali ini sebenernya ngutip judul lagu dari American Authors. Dan rencananya lagu itu bakal aku jadiin soundtrack buat hari ini. Tapi sepertinya itu gagal. Sepertinya tanggal 10 Mei ku ini akan menjadi tanggal yang suram atau biasa-biasa aja. Padahal kan, itu hari yang istimewa buat diriku yang luar biasa iniiiih *kemudian dilempar sendal*.

Beberapa jam menjelang tanggal 10, aku dapet kabar kalau orang yang aku harepin ada di samping aku malah nggak bisa dateng ke Jogja. Itu sedih banget. Ibarat kamu lagi ngadain konser tapi nggak ada penontonnya satupun. Sesek. Setelah itu, temen satu kontrakanku juga nginep di rumah temannya.

9 Mei 2014

Kenangan Hape Pertama

Sebenernya hari ini lagi bete sama seseorang yang udah dikasih KODE tapi tetap nggak paham. Bayangin, aku bbm dengan nulis "It's okay :)" dan dia PERCAYA man! Actually that words are meaning that I'm not. Dia nggak tau ya emot senyum itu pertanda senyum palsu yang mencerminkan kesedihan. Okay, mungkin wanita emang ribet ya kebanyakan kode. Tapi kan itu udah sering banget dibahas di film-film dan novel remaja. Harusnya.. harusnyaa... harusnyaa... *menatap boneka garfield dengan tatapan nanar* *berusaha supaya mood kembali baik*.

Jadi daripada kesel terus-terusan, mending aku ikutan GA nya Mak Istiadzah Rohyati. Apapun yang namanya pertama kali emang nggak akan pernah bisa dilupain, termasuk hape. Aku inget banget pertama kali dipercaya buat megang hape saat kelas 2 SMP, itu artinya udah 9 tahun berlalu boowk. Itupun hasil rundingan sama orang tua pas ditanya mau kado apa saat ulang tahun. Btw, ulang tahun ku itu pas tanggal 10 Mei, jadi besok pas banget genap 9 tahun berlalu.*oke, biasa aja nanggepin kode ini yah*.

Bahagia Itu Sederhana

Banyak orang bilang bahagia itu sederhana. Yah sesederhana makan magnum infinity pas lagi panas-panasnya, atau sesederhana beli tas baru yang udah diidamkan dari dulu, atau bisa juga sesederhana orang yang udah lama jomblo dan kemudian nemuin orang yang tepat tapi ternyata orang itu malah udah punya pacar. Eh kalo yang terakhir itu kayaknya bukan bahagia. Itu mah curhatan tragis temen barusan di bbm. Hihi.