10 Mei 2014

Best Day of My Life

Judul postingan kali ini sebenernya ngutip judul lagu dari American Authors. Dan rencananya lagu itu bakal aku jadiin soundtrack buat hari ini. Tapi sepertinya itu gagal. Sepertinya tanggal 10 Mei ku ini akan menjadi tanggal yang suram atau biasa-biasa aja. Padahal kan, itu hari yang istimewa buat diriku yang luar biasa iniiiih *kemudian dilempar sendal*.

Beberapa jam menjelang tanggal 10, aku dapet kabar kalau orang yang aku harepin ada di samping aku malah nggak bisa dateng ke Jogja. Itu sedih banget. Ibarat kamu lagi ngadain konser tapi nggak ada penontonnya satupun. Sesek. Setelah itu, temen satu kontrakanku juga nginep di rumah temannya.


Benar-benar hari yang suram. Sedih. Tragis. Ironis. Apa salahku?
 *kemudian samar-samar terdengar lagu d'masiv*

Siapapun, tolong jelaskan salahku apaa??!! Apaaa??!

Hah? Banyak ya? Iya juga sih..

*yaudah nggak jadi komplain kalau gitu*

Tapi menjelang jam 12 malem, aku dikejutkan dengan teman-temanku yang tiba-tiba masuk kamar.

"HAPPY BIRTHDAY"

dari temen-temen deket radio
tengkyu buat temen-temen kos yuppie

Huuuaaaaahhh, ini klise. Banget. Tapi aku bener-bener nggak nyangka teman kos lama ku juga bakal jauh-jauh ke kontrakan tengah malem buat ngasih surprise. Temen kontrakan dan beberapa temen radio juga dateng. Mereka semua luar biasa!!



Nggak sampai disitu aja, sahabatku yang lagi di Batam juga editin foto lucu yang berhasil buat aku ngakak sebelum dapet surprise tadi. Dan yang nggak kalah lucu adalah editan dari salah satu temen radio juga yang ngebuat ala-ala karikatur gituuuh. Ahh, mereka bener-bener minta dipeluk yah. hihi.

dari baby huey ku yg di batam sana :')

From Bayu Tirta

Tapi keceriaan itu mulai berubah ketika orang tuaku lupa hari ulang tahunku. LUPA! Huaaa, sebagai seorang anak aku merasa tersisih. Untungnya, mereka berhasil ngebujuk dengan iming-iming hadiah yang aku pengenin. Akhirnya, aku mulai ceria lagi. Buahahahak, anak macam apa inih.

Yah, yang namanya hari spesial itu biasanya seseorang memang ingin diperlakukan spesial, bukan diperlakukan biasa aja kayak hari-hari kemarin. Apalagi oleh sahabat-sahabat dan orang terdekat kita.

 Nah, kalau nggak ada sesuatu yang beda, terus apa spesialnya donk? Jangan-jangan kita memang nggak ada spesialnya buat mereka? Iya nggak? Iyain aja lah ya.

Intinya sih, tulisan ini aku dedikasikan buat usia 23 tahunku yang masih belum menginjak ukuran produktif. Terimakasih buat seseorang yang nggak bisa dateng, yang ngebuat aku bingung kenapa harus ngucapin terimakasih. Hihi.

Terimakasih buat teman-teman kos yuppie dan temen-teman dekatku di radio Q . Yang paling utama adalah terimakasih buat orang tuaku yang udah sabar ngebesarin anaknya yang tukang palak ini selama 23 tahun. Semoga kebahagiaan selalu menyertai kalian. Terimakasih juga buat semua yang udah ngucapin dan ngedoain yang baik-baik. I LOVE YOU ALL..

The Last, Thanks God because all of your gifts in my life. Alhamdulillah.

11 komentar:

  1. Sehat selalu ya raisaaaaa :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih yosiditaaa..aamiiin :))

      Hapus
  2. Cie dapet surprise :D

    hehe,.. salam kenal,
    belajar-berkata.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Selamat Ulang Taun Dilaaa...
    Wish you all the best :* :* :*

    BalasHapus
  4. Wahh seru yah..endingnya 😊😊😊

    BalasHapus
  5. wich,,keren ya mbak,,salam kenal,,penyiar radio itu emg T O P abiz,,,

    BalasHapus
  6. selamat hari jadi ya,,,, sukses selalu. Seru juga hari ultahnya, kalo saya sering kelewatan sama ultah sendiri hehehehe

    BalasHapus