19 Jun 2014

Dinner : Pasta Banget Signature


Mumpung hari ini lagi selo, aku sempetin buat buka-buka blog dan ternyata aku nemuin fakta bahwa blog ku nggak pernah keurus selama satu bulan! Satu bulan aku menelantarkan blog inih!

Itu fakta yang....

biasa-biasa aja sih sebenernya.

*udah biasa menelantarkan blog*

*kemudian dilaknat oleh blog sendiri*

Setelah dipikir-pikir lagi, aku ini blogger macam apa yang setega itu mengesampingkan blog demi kepentingan lain yang kurang signifikan.

*mulai deh pake bahasa yang nggak nyambung biar keliatan lebih intelek*

Padahal sebenernya, ada banyak hal yang pengen aku tulis dan ceritain di sini. Saking banyaknya sekarang aku bingung mau posting soal apa. *alesan lagi*

Setelah buka-buka folder foto dan ngeliat foto makanan, akhirnya aku ambil keputusan untuk mengulas  salah satu resto yang menyajikan pasta di Jogja. Namanya Pasta Banget Signature. Tempatnya ada di jalan watugede. Kalo dari jalan kaliurang, masuk ke arah jalan damai. Bisa dibilang itu kawasan kuliner terkenal di daerah utara Jogja. Lokasinya sekitaran situ dan pinggir-pinggirnya ada sawah. Interiornya juga oke, tapi berhubung malem hari dan kamera yang kurang mendukung, jadi nggak bisa ambil gambar dengan jelas.

kuranglebih suasana dalemnya kayak gini

Dari dulu sampai sekarang, makan pasta emang nggak pernah ngebosenin buat aku. Jadinya aku ke sana bareng seseorang yang sampai sekarang juga nggak pernah bosen tinggal di hati aku.

*eaaaa..

Yah, mumpung orangnya lagi ke Jogja, jadi aku berniat memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya buat minta ditemenin kemana-mana. Hohoho.
 
Begitu masuk ke sana, udah langsung suka sama penataan restonya. Cozy dan romantic! Nggak salah deh kalau ngajakin  pasangan. Menunya udah jelas pasta dan ada beberapa menu non pasta juga.  Dan saat itu kami sama-sama memesan pasta yang ada tanda jempolnya, artinya itu recommended tapi sayang banget lupa namanya apa. Jadi, lihat gambarnya aja deh ya.

spagetti dan fussili yg dipanggang
Rasanya enak dan menurut aku sih cukup recommended. Selain itu, meja yang kami tempati juga pake kerangka mesin jahit. Jadi kemarin pas lagi nunggu pesanan, aku sambil iseng-iseng mainin mesin jahitnya. Jadi keinget jaman masih muda dulu. Buahahahak.

Total makan berdua juga bisa dibilang cukup terjangkau sekitar 60 atau 70 ribu gitu.  Lebih terjangkau lagi karena ngebiarin orang yang diajak buat ngebayarin. hihi..

14 komentar:

  1. Total makan berdua juga bisa dibilang cukup terjangkau sekitar 60 atau 70 ribu gitu.
    itu terjangkau..??? bagiku itu mahal banget :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksudnya cukup terjangkau untuk ukuran pasta..hihi

      Hapus
  2. Murah amat sekelas makanan luar negeri yaaak...hmmmm...jadi pingin spaghetiii

    BalasHapus
  3. duuh jadi ngileerrr...pengen kesana ah kalo ke Yogya, *lap ilerrr

    BalasHapus
  4. kayaknya sedap banget tuh makanan hehehe

    BalasHapus
  5. Di jakarta ada ngga ya? pengen nyoba sama doi XD
    kayaknya enak fussilinyaaa :")

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah udah buka, bisa bw lihat makanan yang menggodaaaa. :3

    BalasHapus
  7. belum pernah makan Pasta sih. cuma pernah nyobain pasta gigi doang. haha
    yah, semua yang gratis emang selalu jadi lebih enak, kak.

    BalasHapus
  8. dilaknat blog sendiri itu kaya apa mba? gimana rasanya? hoho

    BalasHapus
  9. wuaahhhh, ntr kalo mudik k solo, trs mampir jogja, aku cari ah..aku jg suka pasta... trutama yg saucenya creamy gitu :D Di jkt kalo mw makan pasta ato makanan italia yg enak, cobain ke Delicato mba.. daerah kemang...enak ;)

    BalasHapus