9 Mei 2014

Kenangan Hape Pertama

Sebenernya hari ini lagi bete sama seseorang yang udah dikasih KODE tapi tetap nggak paham. Bayangin, aku bbm dengan nulis "It's okay :)" dan dia PERCAYA man! Actually that words are meaning that I'm not. Dia nggak tau ya emot senyum itu pertanda senyum palsu yang mencerminkan kesedihan. Okay, mungkin wanita emang ribet ya kebanyakan kode. Tapi kan itu udah sering banget dibahas di film-film dan novel remaja. Harusnya.. harusnyaa... harusnyaa... *menatap boneka garfield dengan tatapan nanar* *berusaha supaya mood kembali baik*.

Jadi daripada kesel terus-terusan, mending aku ikutan GA nya Mak Istiadzah Rohyati. Apapun yang namanya pertama kali emang nggak akan pernah bisa dilupain, termasuk hape. Aku inget banget pertama kali dipercaya buat megang hape saat kelas 2 SMP, itu artinya udah 9 tahun berlalu boowk. Itupun hasil rundingan sama orang tua pas ditanya mau kado apa saat ulang tahun. Btw, ulang tahun ku itu pas tanggal 10 Mei, jadi besok pas banget genap 9 tahun berlalu.*oke, biasa aja nanggepin kode ini yah*.


Hape pertamaku adalah nokia 2300. Di jaman itu rasanya udah canggih bener punya hape nokia yang polyphonic. Warnanya juga kece banget. Udah gitu langsung beli nomor yang bisa dibilang cukup cantik. Ini bukan kode buat nyama-nyamain kecantikan pemiliknya loh yah. hihi. Buat pengingat dulu nomornya 085242484881, tapi kalau ada yang hubungin nomor itu sekarang udah nggak aktif lagi alias udah hangus. Iya, hangus kayak harapan-harapanku yang dari tadi pake kode terus *tuh kan, kode lagi*.
sumber gambar dari sini
Hape pertamaku itu sayang sekali harus aku relain setelah dua tahun bersama. Bukan karena hilang, tapi karena orang tuaku meminta kembali buat diberikan ke driver baru Papa. Ya sudah, dengan senang hati aku lepaskan dan milih-milih hape baru yang lebih cangiih. Huahaha.

Tapi jujur aja ya sampai sekarang aku belum bisa ngelupain kenangan bersama hape pertama aku itu. Nah, kalau kamu kira-kira masih inget nggak sama hape pertama kamu?

http://www.istiadzah.com/2014/05/giveaway-cerita-hape-pertama.html

20 komentar:

  1. hmm... kalo aku malah punya kenangan buruk dg HP itu.. hiks... T_T

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaah, hapenya nokia 2300 juga dulu ya mak?

      Hapus
  2. ini hp dulu rasanya kereeennn bgttt bt aku mbk..soalnya hpku g sbgs ini hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa, sempet keren pada jamannya dulu ya mbak..hihi

      Hapus
  3. Pertama kali punya hp waktu kelas 3 SMP dan rasanya senang terus saking senangnya dipakai di kelas sambil smsan (dulu jamannya smsan).

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, samaa. jaman smsan pake huruf gede kecil gitu juga gak sih?:p

      Hapus
    2. Hahaha, karena masih polos saya katakan (yes) :))

      Hapus
  4. tapi akhirnya hpe ini tak lama kmudian ilang dari si driver

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh iya, lupa diceritain kejadian hilangnya :(

      Hapus
  5. makanya mbak. jangan pake kode, langsung aja ngomong. cowok mah emoh nyari tau gituan apalagi kalau texting.

    goodluck GA nya ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan berasa maen games gitu kalo pake kode..hihi

      tengkyu anyway :D

      Hapus
  6. haha.. jadi pengen dikasih kode *ngarep*

    BalasHapus
    Balasan
    1. laah, jadi malah fokus ke kode nya nih, bukan ke hape -_-

      Hapus
  7. Ah, selamat ulang tahun lebih sehari mbak Raisaaaa..Hehehe itu aku maih sering liat lho hape kaya gitu berkeliaran, biarpun udah ngga jaman lagi sih ya lebih jaman hape yang segede talenan itu sih .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih ashimaaa :))
      waah, aku malah udh ga pernah lagi loh. kangen sama hape kayak gitu..

      Hapus
  8. itu hape pualinggggg keren dan luar binasa pada zamannya :)

    BalasHapus
  9. owh itu no nya uda gak aktip,, yg aktip yg mana #kode,,
    hahahahah

    BalasHapus
  10. Sama Mak....diriku juga pernah pake hape itu....
    kalo hape pertamaku malah ericsson yg flip...hehehe
    salam kenal...:-)

    BalasHapus
  11. wah baca komennya mak hage, jd hpnya ilang di tangan driver papa? duuuh sayangnya ya.. udah kita jaga2 malah ilang di tangan orang. :(

    makasih ya udah ikutan GA saya mak :)))

    BalasHapus
  12. Salam kenal ya ..
    Oooo lambang dibelakang kata OK itu / "It's okay :)" ... maknanya bete ya ,,, baru ku tahu ;)
    Ok deh ... :)

    Ini cerita hape ku - – maklum baru mulai ‘ngeblog 
    http://omman.blogdetik.com/2014/05/25/potret-hp/
    http://omman.blogdetik.com/2014/05/25/on-off-on-off/
    http://omman.blogdetik.com/2014/05/29/buka-hutan/
    terimakasih ya :D

    BalasHapus