Mencari Pelembut dan Pewangi Pakaian yang Tahan Lama

 Siapa nih yang udah nyuci pakaian pakai deterjen, disemprot pakai parfum, tapi kok masih suka meninggalkan bau tidak sedap? Tos, kita sama! Kadang suka bingung engga sih, kok orang-orang punya pakaian yang udah lama tapi tetap bagus, lembut dan wanginya tahan lama? Apa perlu disemprot parfum? Atau disemprot pelicin pakaian pas menyetrika? Atau jangan-jangan perlu treatment tubuh biar engga bau badan? Ups.

Ternyata oh ternyata, merawat pakaian itu ada tips dan triknya loh. Bukan cuma dicuci pakai deterjen, dijemur dan disetrika aja. Tapi perlu juga direndam dengan pewangi pakaian. Nah, pewangi pakaian ini juga bermacam-macam loh ges. Dari pengalamanku mencoba beberapa pewangi pakaian, mulai dari yang bermerk kondang sampai tanpa merk yang punya nya kang laundry, itu kualitas keharumannya berbeda-beda juga.

Ada yang harumnya tahan lama tapi terlalu menyengat. Ada juga yang harumnya soft tapi kurang tahan lama. Duh, pusing engga sih kita sebagai emak-emak mikirin perawatan pakaian. Padahal kan kita juga mau pakaian itu fresh dan harum kayak eonni-eonni cantik yang ada di Drama Korea ya. Hiks. Akhirnya, aku googling-googling deh cara merawat pakaian agar harumnya tahan lama. Dan setelah dipraktekkan ternyata bekerja juga loh.

Nih ada beberapa tips buat kamu yang bingung memilih pelembut pakaian:

  1. Carilah pelembut pakaian yang terbuat dari bahan alami. Jangan terlalu banyak bahan kimianya, nanti baju jadi cepat rusak;
  2. Pilih aroma favorit yang tepat. Kalau aku saat ini lagi suka aroma-aroma buah yang segar seperti aroma strawberry Korea;
  3. Cari yang wanginya awet tahan lama. Jadi meskipun engga pakai parfum, baju udah wangi semerbak. Apalagi buat aku sebagai pekerja yang naik transportasi umum setiap hari dan harus ketemu orang. Duh, butuh yang awet wanginya biar engga nyampur sama keringat. Hihi.

Berhubung aku tipe emak-emak rempong yang ribet banget milih produk pelembut dan pengharum pakaian, otomatis pengen nyari yang pasti-pasti aja deh untuk urusan ini. Rekomendasi pelembut dan pewangi pakaian dari aku yaitu Molto Korean Strawberry. Selain karna merknya yang sudah terkenal, aromanya yang ini juga pas buat sehari-hari, dan cocok kalau kita sebut sebagai pewangi pakaian Korea Soalnya engga tau kenapa ya, aromanya itu seolah 7 kali lebih wangi dari pewangi pakaian biasa. Dan harumnya langsung vibes Korea banget gitu deh. Fresh kayak manis dan segarnya strawberry Korea yang gede-gede merah itu loh.

Engga cuma itu, ternyata kalau aku baca-baca di bungkus produknya, Molto Korean Strawberry ini ampuh menghilangkan 7 jenis bau membandel yaitu bau keringat, bau apek, bau asep, bau polusi, bau bawang, bau badan dan bau amis. Nah cocok banget buat emak-emak yang berkutat di dapur atau yang mobilitas tinggi. Bye-bye bau engga sedap!


Buat pecinta Korean Strawberry, bisa cobain juga produk lain Unilever dengan aroma yang sama mulai dari Super Pell, Sunlight dan Rinso. Wiih mantab ya bisa senada gitu aromanya begitu menginjakkan kaki di dalam rumah. Nah, buat Super Pell Korean Strawberry, ketahanan aromanya bisa sampai 8 jam loh. Dipel pagi, pas sore pulang kerja masih harum nih. Engga Cuma itu, teknologi power cleannya juga membuat lantai berkilau dan higienis maksimal deh.

Terus, kalau selama ini kita suka stress sama lemak bandel yang nempel di piring atau panci, cobain Sunlight Extra Korean Strawberry yang wanginya bikin jatuh cinta. Selain wangi Korean Strawberry, ekstrak jeruk nipis aslinya bukin lemak membandel say goodbye. Hihi.

Nah, ada lagi nih Rinso Korean Strawberry Powder yang bisa menghilangkan bau apek dan menghilangkan noda Cuma sekali kucek aja. Engga Cuma itu, Rinso ini juga menjaga warna pakaian tetap kinclong, mengandung ekstra pelembut dan buat yang khawatir tangan kasar kalau ngucek dengan deterjen, siap-siap aja cobain ini. Wanginya juga awet tahan lama sampai 21 hari plus 99.99% efektif bunuh bakteri dan virus.

Engga perlu bingung nyari produknya dimana, karna semua produk itu bisa beli lewat online di E-commerce (Tokopedia, Shopee, JD.ID) & Supermarkets.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar