13 Feb 2014

Makan di Parsley

Ciyeeh, udah Februari aja. Katanya, Februari itu bulan penuh cinta. Tapi buat aku semua bulan sih penuh cinta. Apalagi bulan dimana kamu sudah menemukan jodohmu. Buat yang belum nemuin jodoh, nggak usah sedih. Masih banyak orang di luar sana yang bernasib sama kok. Mungkin kalian bisa sharing, mengadu nasib, atau malah bisa jadi kalian adalah jodoh. Hihi *nyari massa*.

Biasanya kalo udah penuh cinta gini pengen habisin waktu sama pasangan buat dinner atau lunch atau sekedar duduk berdua menghabiskan waktu bareng untuk minum doank di akhir bulan. Oh, kalo yang terakhir itu bahasa halus bagi yang pengen ngirit.

Kalau lagi bingung pengen kemana sementara kamu lagi di Jogja, bisa coba makan ke tempat yang satu ini. Ini bukan promo sih, cuma pengen review tempat makan yang baru aku datengin aja beberapa minggu yang lalu. Namanya Parsley, Bakery, Cake Shop & Resto. Sebenernyav resto nya ada 3 tempat kalau di jogja ini yaitu di seturan, jalan solo dan jalan kaliurang. Berhubung, kemarin ngelewatin jalan kaliurang yaudah coba mampir deh.

Bangunannya terdiri dari dua lantai. Lantai dasar itu menyediakan bakery dan cake, seperti judulnya. Kemudian, di lantai dua ada resto nya yang nyediain western dan Indonesian food. Nah, berhubung kemarin lagi laper, akhirnya aku mesen iga bakar blackpepper dan ice lime. Kalo nggak salah harga iga nya 37.000 dan ice lime tea 13.000. Rasanya enak, empuk, dan dagingnya cukup banyak. Oia, harga segitu belum termasuk pajak. Jadi emang perlu ngerogoh kocek yang cukup banyak sih.
Iga bakar blackpepper

Untuk suasana tempatnya oke dan nyaman. Ruangannya besar, sofa nya empuk, mejanya bersih, makanpun jadi tenang. Nah, yang agak mengherankan sebenernya adalah tempat sebesar itu belum dilengkapi mushola. Agak disayangkan juga sih karna kalau mau sholat harus masuk ke ruangan yang biasa dipakai buat meeting, jadinya aku urung deh buat sholat disitu. Nggak tenang kalau tiba-tiba ada yang masuk mau meeting, lah kok malah ada orang yang sholat kan jadi terganggu juga tuh. Untuk, suasana restonya kurang lebih seperti gambar di bawah ini.

Fokuslah pada dekor tempatnya, bukan orangnya
Overall, untuk makan di sana cukup recommended lah dengan pilihan menu tadi. Tapi pastikan dulu duit yang dibawa mencukupi untuk bayar makan, bukan bayar parkir. Soalnya di sana parkirnya gratis. Hihi.

6 komentar:

  1. wajarlah mahal ya mak....tempatnya juga nyaman....kalo di warung tenda murmer...sepadan dengan keadaan yang kurang nyaman...hehehe...salam kenal...

    BalasHapus
  2. slurpppttt...bikin ngiler aja nih iganya :D

    BalasHapus
  3. harganya lumayan ya mak, tapi sepadan lah mak sama tempatnya yang terlihat nyaman.
    bener mak, sayang bgt tuh ga ada mushola..
    salam kenal ya mak Raisa ^^

    BalasHapus
  4. Hai, salam kenal... boloh nih jadi referensi tempat makan kalau di Jogja :)

    BalasHapus
  5. mahal untuk kantong anak kos seperti saya ... T_T

    BalasHapus
  6. Boleh juga neh rekomendasinya, kapan2 mo coba ah...
    thx ya mbak :)

    BalasHapus