8 Mar 2016

Drama FTV




Sebenarnya aku udah lama engga pernah nonton FTV. Apalagi semenjak jadi wartawan. Engga ada tuh yang namanya FTV atau sinetron-sinetron yang ditotonton. Yah karna emang engga ada TV juga sih di kosan. Buahahahak..

Cuma, setelah engga nonton FTV sekian lama, aku justru ngalamin kejadian yang kayak di FTV loh! Ini seriuss!!

Jadi ceritanya, beberapa hari lalu, pas kantor lagi kedatangan Wakil Presiden Jusuf Kalla, jam setengah tujuh pagi, parkiran udah ditutup dan disterilkan sama paspampres. Akhirnya, mau enggak mau aku harus parkir di loading dock, tempat biasa bongkar muat barang.

Nah, malemnya pas mau ngambil motor, karena itu didesain bukan buat parkiran sebenernya, aku nyenggol motor orang sampai jatuh. Soalnya, parkirnya di jalanan yang miring buat keluar masuk mobil box.

Finally, malem itu aku mecahin spion motor orang. Karna buru-buru, aku titip kartu nama ke bapak yang jaga di situ kalau-kalau si empunya motor shock ngeliat kondisi motornya, jadi bisa langsung hubungin aku.

Sebenernya aku harap-harap cemas sih kalo dihubungin sama pemilik motor itu. Takutnya dia marah-marah, atau minta ganti rugi yang lebih banyak, atau justru dia mengikhlaskan. Tapi, aku sih pengennya dia cepetan menghubungi supaya aku enggak ngarep lagi.

Di PHP-in itu sakit sob!

 *malah baper*

Finally, besok paginya dia menghubungi aku dengan tulisan yang rada-rada alay. Biasanya sih, aku suka kesel baca tulisan kayak gitu dan enggak mau bales apa-apa Tapi, karna isi tulisannya yang menyenangkan, aku bahagia ngebaca tulisan alay itu!

aq = aku


Katanya dia ikhlas! Ikhlas! Ikhlas! Akhirnya aku bernapas lega karna engga jadi ngeluarin dana darurat. Tapii, giliran dia nulis wasap yang agak normal, justru ngebuat aku kaget.



Bahasanya doonk, “mungkin ini udah ditakdirkan” hmmm...kayaknya nih orang udah keracunan FTV. Dan endingnya dia berharap aku sama dia bisa menjadi teman. Yang ini bikin ngakak sih. Tapi, aku enggak ambil pusing lah. Intinya dia udah ikhlas dan semua memang udah ditakdirkan. *loh, malah drama*


Nah, untungnya sih dia engga minta ketemuan lagi. Ternyata keracunan FTV nya belum akut banget. Padahal kalo akut kan ngajakin ketemuan dulu kek siapa tau emang jodoh..buahahahak..
Enggak diing. Cuma dari kejadian ini aku baru sadar sih, ternyata keracunan drama FTV enggak selamanya negatif yah. Buktinya, aku engga perlu ngeluarin uang buat ganti kaca spionnya orang kan?  Hihihi..

9 komentar:

  1. wah kakak cocok jadi artis FTV, saya nanti jadi penggemar beratnya kakak

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, ntar aku dicaci kalo jadi artis FTV ;p

      Hapus
  2. Nah loh. hahaha. Malah jadi ajang pdkt. Sikat aja kak, kali aja emang jodoh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malu ah, engga biasa ngikutin alur drama soalnya..hahaha

      Hapus
  3. semoga kita bisa menjadi teman, pacar dan teman masa depan. ihik

    BalasHapus
    Balasan
    1. duuh, kok bahasanya bikin baper yah :p

      Hapus
  4. Mungkin dianya sedang butuh kasih sayang. :D

    BalasHapus
  5. wkwk, bisa-bisanya begitu :D

    BalasHapus